Bahagia a la Jennifer Bachdim dengan Rajin Berolahraga dan Hidup Aktif

Bahagia a la Jennifer Bachdim dengan Rajin Berolahraga dan Hidup Aktif

Updated: 15 Dec 2016 | Written By: Pocari Sweat

Memiliki keseharian yang padat dengan berbagai macam aktivitas sembari mengurus suami dan dua anak, Jennifer Bachdim punya cara sendiri untuk selalu membuat dirinya bahagia dan bebas dari stress dalam menghadapi segudang kesibukan.  Cara seperti apa yang diterapkan Jennifer dalam menghadapi kesehariannya? Yuk simak tips dari Jennifer berikut:

1. Rajin berolahraga

Dalam menunjang kesehariannya yang cukup padat, Jennifer tentunya harus memiliki badan yang fit. Olahraga pun jadi menu wajib untuk menjaga kebugaran badannya. Ia suka mengisi waktu berolahraganya dengan pergi ke gym, melakukan workout seperti squat atau sit up, pilates, boxing, dan berlari . Dengan rajin berolahraga, aku benar – benar merasakan manfaat hebat, aku jadi lebih aktif lagi dalam menjalani aktivitasku, aku merasa lebih awet muda, hal ini tentu membuat aku senang” ujarnya.

Memiliki suami seorang atlit juga menjadi keuntungan bagi Jennifer, ia selalu diiingatkan oleh sang suami untuk selalu mehidrasi tubuh nya saat berolahraga. “Irfan juga tak kalah cerewet saat aku akan berangkat ke gym, Sudah bawa minum belum? Peralatan kamu ga ada yang ketinggalan lagi?” tambahnya.

2. Total dalam beraktifitas

Kecintaan Jennifer dengan dunia fashion dan vloging patut diacungi jempol. Hal ini pun terlihat dari fashion blog yang ia miliki di www.jenniferbachdim.com dan youtube channel yang berisikan vlog kesehariannya yang aktif. Disini kamu bisa melihat kesibukan Jennifer dalam mengulas fashion yang menjadi gayanya sehari-hari hingga kesibukan mengasuh dua buah hatinya.

“Terkadang saat saya suka merasa bosan, apalagi kalau Kenji dan Kiyomi sedang rewel-rewelnya. Beruntung saya punya suami yang selalu mendukung, sehingga saya selalu bersemangat dalam menjalankan kesibukan yang ada” ujar Jennifer  

3. Time Management yang baik

Kecintaan Jennifer saat menjalani aktitvitasnya bukan berarti ia melupakan keluarganya. Jennife pun harus pintar dalam membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Ia bahkan masih sempat untuk memasak dan selalu menyiapkan menu yang berbeda – beda setiap harinya. Selain membuatnya tetap aktif, hal ini juga mempererat hubungan antara keluarga, apalagi pada saat jam makan tiba.

Jennifer selalu membagi waktu berdasarkan prioritas, dan prioritas terpenting adalah bagaimana menjaga anak-anaknya untuk selalu happy, karena jika mereka happy, aktivitas lain yang akan dijalani Jennifer juga akan menjadi happy.  

Dalam memaksimalkan produktivitasnya Jennifer selalu merehidrasi tubuhnya dengan POCARI SWEAT. Komposisinya yang mirip cairan tubuh dapat dengan cepat menggantikan ION dan cairan yang hilang saat tubuh beraktivitas. Untung bagi Jennifer, sang suami juga selalu mengingatkannya akan pentingnya mehidrasi tubuh. Coba kamu liat happynya Jennifer di beberapa vlog milikinya dan lihat kalau hidup aktif dan rajin olahraga bisa bikin kita lebih happy lagi. Yuk, rajin olahraga dan hidup aktif dari sekarang!