POCARI SWEAT 2 Liter sangat cocok untuk sharing dengan keluarga atau orang terdekat agar tetap terhidrasi selama beraktivitas.
Saat kita berolahraga sangatlah penting untuk memperhatikan status hidrasi karena tubuh kita melakukan aktivitas dengan intensitas yang lebih tinggi dibandingkan aktivitas sehari-hari.
Sehingga, tubuh kita lebih banyak kehilangan cairan dengan mengeluarkan keringat lebih banyak.
POCARI SWEAT 350 mL untuk menjaga hidrasimu sehari-hari. POCARI SWEAT diminum untuk menggantikan cairan dan ion tubuh yang hilang. POCARI SWEAT dapat diminum kapanpun saat kita butuh mengembalikan cairan tubuh.
POCARI SWEAT pertama kali pada tahun 1989 dengan bentuk kaleng 330 mL. POCARI SWEAT 330 mL untuk menjaga hidrasimu sehari-hari. POCARI SWEAT diminum untuk menggantikan cairan dan ion tubuh yang hilang dan dapat diminum kapanpun saat kita butuh mengembalikan cairan tubuh.
Ingin bepergian? Tetap jaga hidrasimu dengan POCARI SWEAT Sachet 15 g. POCARI SWEAT Sachet 15 g ini merupakan kemasan praktis dan ekonomis, terutama saat traveling (hiking, trekking, haji atau berwisata). Saat traveling, bawaan barang kita pasti sudah banyak dan berat.
ION atau bisa disebut juga elektrolit adalah garam-garam mineral yang secara alami ada di dalam tubuh kita.
Elektrolit di dalam tubuh kita akan terurai menjadi ION, ada yang bermuatan positif dan negatif. Contoh elektrolit yang ada di dalam tubuh adalah Natrium, Kalium, Kalsium, Magnesium, dan Klorida.
Diperlukan oleh saraf dan pergerakan otot
Menjaga keseimbangan cairan tubuh
Berperan agar daya tahan tubuh berfungsi optimal